Senin, 01 Juni 2015

UMROH PLUS SAFARI TOUR DUBAI

Tidak ada komentar:

UMROH PLUS SAFARI TOUR DUBAI

HARI KE 01  JAKARTA AIRPORT :
Dengan membaca Bismillah supaya lebih berkah jammaah diharapkan untuk Berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta 2D 4 jam sebelum keberangkatan.

HARI KE 02 JEDDAH – MADINAH:
Tiba di bandara King Abdul Aziz Jeddah jamaah dijemput oleh perwakilan untuk melanjutkan perjalanan menuju Madinah  dengan bus AC  dan tiba di Madinah  Langsung chek inhotel untuk istirahat. Acara bebas. (B,L,D)

HARI KE 03 MADINAH:
Sholat dzuhur berjamaah dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, Raudloh serta ziarah ke makam Rasulullah saw dan kedua Shahabat Abu Bakar Ashshiddiq dan Umar bin Khatthab – makan siang dan malam di Hotel – istirahat dan acara bebas.

HARI KE 04 MADINAH:
Shalat shubuh di masjid Nabawi, sarapan pagi di hotel, dilanjutkan dengan Ziarah dengan mengunjungi masjid Quba, masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Parit Khandaq, dan terakhir ke pasar kurma– mengunjungi jabal magnit (request) makan malam di hotel – istirahat.

HARI KE 05 MADINAH – MAKKAH:
Melakukan Thawaf Wada kepada Rasulullah  dan ba’da dzuhur melanjutkan perjalanan menuju Makkah  untuk melaksanakan umrah (mengambil miqat di Bir ali) dengan bus AC  dan Tiba di makkah  sekitar jam 20.30. Langsung chek in, makan malam di hotel dan bersiap melaksanakan ibadah THAWAF di Masjidil Haram. Sekitar jam 24.00 waktu Makkah, Insya Allah tawaf dan sa’i sudah selesai dan pulang kehotel untuk istirahat.

HARI KE 06 MAKKAH:
Acara Bebas Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

HARI KE 07 MAKKAH:
Shalat shubuh di Masjidil Haram dan sarapan pagi di hotel, dilanjutkan dengan Ziarah dengan mengunjungi Arafah, Jabal Rahmah, Mina, Jamarat, Muzdalifah, Jabal Tsur, Jabal Nur terakhir Ji’ronah sekaligus miqat untuk melaksanakan Umrah yang kedua Thawaf,Sa’i dan Tahallul– Istirahat hotel.

HARI KE 08 MAKKAH:
Acara Bebas Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

HARI KE 09 MAKKAH:
Pukul 03.00 dini hari chek out hotel dan berangkat ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah, untuk berangkat ke Dubai,InsyaAllah dalam keadaan suci setelah umroh dan selamat sampai di Dubai langsung di antar ke hotel Millennium Dubai sarapan dan bersiap-siap untuk Tour City Dubai, Photo stop di Burj Arab salah satu gedung berbentuk kapal layar dan merupakan icon kota Duabi yang terletak di pantai Jumairoh,photo stop di Masjid Jumairoh dan di lanjutkan ke pasar Tua Bastakia adalah pasar tua Uni Arab Emirat dengan bangunan-bangunan kuno yang unik dan terawat setelah itu menyeberangi pantai Dubai dan mengunjungi Pasar Rempah dan Emas di Souk. (B/L/D)

HARI KE 10 DUBAI:
Sarapan pagi di hotel setelah itu langsung melanjukan pergi ke Mall yang terbesar di jazirah Arab yang di dalamnya terdapat Aquarium raksasa,setelah makan siang langsung melanjutkan acara ke Desert Safari yaitu menjelajahi Gurun Padang Pasir dengan mobil 4 x 4 WD 6 pax / vehichle – Photo Stop For Sunsite dan menikmati matahari terbenam di tengah padang pasir – Photo dengan Unta,Shisa (Rokok Arab),Henna Painting Gratis – Makan malam di tengah padang pasir – Belly Dance (B/L/D)

HARI KE 11 DUBAI :
Sarapan  pagi di hotel dan langsung bersiap-siap untuk mengunjungi sightseeing Palm Island (pulau yang di buat berbentuk pohon palm),berfoto-foto dan menikmati pemandangan di depan Palm Atlantis Hotel, setelah makan siang istirahat sejenak di hotel,jam 18.00 berkumpul di loby untuk bersiap-siap  menuju Airport pulang ke Jakarta(B/L/D)

HARI KE 12 JAKARTA:

Dan Insya Allah tiba di Bandara Soekarno Hatta disambut perwakilan Jakarta. Selesailah perjalanan ibadah Umrah yang penuh hikmah dan maghfirah dan safari tour menyenangkan, Semoga ibadah Umrah dan seluruh amal ibadah yang menyertainya diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Amin Ya Rabbal Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top