Senin, 01 Juni 2015

YAMAN 3 HARI 2 MALAM

Tidak ada komentar:
                     

YAMAN 3 HARI 2 MALAM

HARI KE 01 Jakarta :
Dengan membaca Bismillah supaya lebih berkah jammaah diharapkan untuk Berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta 2D 4 jam sebelum keberangkatan.

Hari ke 02 Sewun Airport& Terim :
Selamat datang di kota Sewun,para jammaahlangsung di bawa untuk berziarah ke makam Sidi Isa Bin Al-Muhajir,setelah  berziarah langsung di bawa menuju kota Terim,dan berziarah  ke Makam Nabi Gargis,Setelah berziarah para jammaah di tempat ke apartement.(B/L/D)

Hari ke 03 Terim & Huraidoh :
Sarapan pagi langsung bersiap2 berziarah ke makam para habaib di Zambal,ke I’nad berziarah ke makam Abu Bakr bin Salim,setelah itu langsung menuju ke wadi Hud berziarah ke makam Wali Allah Hud As,setelah itu langsung menuju ke kota Huraidoh,berziarah ke Makam  Habib Umar Bin Abdurran Al-Attas kemudian pulang menuju Terim, kembali ke Apartement. (B/L/D)

Hari ke 04 Terim & Sewun:
Setelah  sarapan pagi  dan  check  out Apartement jammaah di bawa berkeliling di kota Terim untuk berkunjung ke Masjid Al-Muhdor,Masjid Al-Attas dan masjid-masjid bersejerah lainnya,lalu menuju Airport Terim untuk menuju ke Kota Sewun,sampai Di Sewun Jammah di bawa Berziarah ke Makam Habib Ali Bin Abdullah Al-Habsyi Sohibu Simtud Duror(B,L,D)

HARI KE 05 MADINAH:
Sholat dzuhur berjamaah dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, Raudloh serta ziarah ke makam Rasulullah saw dan kedua Shahabat Abu Bakar Ashshiddiq dan Umar bin Khatthab – makan siang dan malam di Hotel – istirahat dan acara bebas.

HARI KE 06 MADINAH:
Shalat shubuh di masjid Nabawi, sarapan pagi di hotel, dilanjutkan dengan Ziarah dengan mengunjungi masjid Quba, masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Parit Khandaq, dan terakhir ke pasar kurma– mengunjungi jabal magnit (request) makan malam di hotel – istirahat.

HARI KE 07 MADINAH – MAKKAH:
Melakukan Thawaf Wada kepada Rasulullah  dan ba’da dzuhur melanjutkan perjalanan menuju Makkah  untuk melaksanakan umrah (mengambil miqat di Bir ali) dengan bus AC  dan Tiba di makkah  sekitar jam 20.30. Langsung chek in, makan malam di hotel dan bersiap melaksanakan ibadah THAWAF di Masjidil Haram. Sekitar jam 24.00 waktu Makkah, Insya Allah tawaf dan sa’i sudah selesai dan pulang kehotel untuk istirahat.

HARI KE 08 MAKKAH:
Acara Bebas Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.


HARI KE 09 MAKKAH:
Shalat shubuh di Masjidil Haram dan sarapan pagi di hotel, dilanjutkan dengan Ziarah dengan mengunjungi Arafah, Jabal Rahmah, Mina, Jamarat, Muzdalifah, Jabal Tsur, Jabal Nur terakhir Ji’ronah sekaligus miqat untuk melaksanakan Umrah yang kedua {Thawaf,Sa’i dan Tahallul} – Istirahat hotel.

HARI KE 10 MAKKAH:
Acara Bebas Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

HARI KE 11 MAKKAH:
Pukul 03.00 dini hari chek out hotel dan berangkat ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah, untuk selanjutnya terbang ke  Jakarta 

HARI KE 12 JAKARTA:
Dan Insya Allah tiba di Bandara Soekarno Hatta disambut perwakilan Jakarta. Selesailah perjalanan ibadah Umrah yang penuh hikmah dan maghfirah ini bersama PT. ALMUNA INDAH WISATA.  Semoga ibadah Umrah dan seluruh amal ibadah yang menyertainya diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Amin Ya Rabbal Alamin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top