Senin, 01 Juni 2015

Umroh Plus Istanbul 12 hari

Tidak ada komentar:
Umroh Plus Istanbul 12 hari
( 9hariUmroh + 3 hari 2 malam Istanbul )


HARI KE 01 Jakarta :
Dengan membaca Bismillah supaya lebih berkah jammaah diharapkan untuk Berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta 2D 4 jam sebelum keberangkatan.
Hari ke 02 Istanbul :
Setelah sarapan langsung mengunjungi  Topkapi Palace sebuah Istana para Raja di zaman Dinasti Turki Usmani yang kini menjadi museum yang didalamnya menyimpan peninggalan2 kerajaan dan termasuk rambut Nabi SAW,pedang Nabi SAW,Al-Qur’an dan lain2,Mengunjungi Blue  Mosque atau masjid biruyang di bangun Sultan Ahmet pada abad ke 16 dan merupakan masjid yang sangat indah dari tempat dan arsitekturnya yang unik setelah itu Mengunjungi Hippodrome Square yang merupakan tempat perlombaan kereta kuda dan tempat bertarungnya para Gladiator di masa kerajaan Romawi.Mengunjungi  Hagia Sophia adalah sebuah gereja yang di ubah menjadi masjid ketika Turki Usmani berkuasa yang kini menjadi museum.- Mengunjungi Leather outlet dan Light fashion show- Setelah makan malam, kembali ke hotel. (B/L/D)
Hari KE 03 Istanbul :
Setelah sarapan pagi,berziarah ke Maqam dan Masjid sahabat Nabi SAW Ayyub Al-Anshori Ra setelah itu menuju Bosphorus Cruise trip, dengan menggunakan boat kita akan menyusuri  selat  Bosporus dan menikmati negri turki,  akan  terlihat  yang letaknya antara Turki Asia dan  Turki  Eropa.Dalam perjalanan juga akan melihat  megahnya  Rumeli  Castle dan  AnatoliaCastle yang dibuat oleh penakluk Istanbul pada tahun 1453.Mengunjungi  Grand Bazaar, merupakan sebuah pasar yang telah berusia lebihdari 500 tahun, terdapat lebih dari 4000 toko yang menjual produk lokal Turki,langsung diantar ke bandara untuk menuju madinah (B/L/D)
Hari KE 04 Istanbul – Jeddah - Madinah:
 Setelah  sarapan  pagi,  kita  akan  mengunjungi  Eyup  El  Ensari  Mosque  andSquare- Mengunjungi Fatih Mosque, merupakan  salah  satu  masjid  dengan  arsitekturTurki-Islami- Mengunjungi Pierre Lotti- Free time untuk belanja dan foto-foto di Taksim Square.- Diantar ke airportuntukberangkatkeJeddah,danlangsungmenujukeMadinah Al-Munawwaroh.
HariKE 05 Madinah:
Sholat dzuhur berjamaah dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, Raudloh serta ziarah ke makam Rasulullah saw dan kedua Shahabat Abu Bakar Ashshiddiq dan Umar bin Khatthab – makan siang dan malam di Hotel – istirahat dan acara bebas.


Hari KE 06 Madinah:
Shalat shubuh di masjid Nabawi, sarapan pagi di hotel, dilanjutkan dengan Ziarah dengan mengunjungi masjid Quba, masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Parit Khandaq, dan terakhir ke pasar kurma– mengunjungi jabal magnit (request) makan malam di hotel – istirahat.
HariKE 07 Madinah - Makkah:
Melakukan Thawaf Wada kepada Rasulullah  dan ba’da dzuhur melanjutkan perjalanan menuju Makkah  untuk melaksanakan umrah (mengambil miqat di Bir ali) dengan bus AC  dan Tiba di makkah  sekitar jam 20.30. Langsung chek in, makan malam di hotel dan bersiap melaksanakan ibadah THAWAF di Masjidil Haram. Sekitar jam 24.00 waktu Makkah, Insya Allah tawaf dan sa’i sudah selesai dan pulang kehotel untuk istirahat.
HariKE 08Makkah:
Acara Bebas Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.
HariKE 09 Makkah:
Shalat shubuh di Masjidil Haram dan sarapan pagi di hotel, dilanjutkan dengan Ziarah dengan mengunjungi Arafah, Jabal Rahmah, Mina, Jamarat, Muzdalifah, Jabal Tsur, Jabal Nur terakhir Ji’ronah sekaligus miqat untuk melaksanakan Umrah yang kedua {Thawaf,Sa’i dan Tahallul} – Istirahat hotel.
HariKE 10 Makkah:
Acara Bebas Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.
HariKE 11 Makkah:
Pukul 03.00 dini hari chek out hotel dan berangkat ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah, untuk selanjutnya terbang ke  Jakarta 
HariKE 12 Jakarta:
Dan Insya Allah tiba di Bandara Soekarno Hatta disambut perwakilan Jakarta. Selesailah perjalanan ibadah Umrah yang penuh hikmah dan maghfirah,Semoga ibadah Umrah dan seluruh amal ibadah yang menyertainya diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Amin Ya Rabbal Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top